Senin, 31 Desember 2012

Laporan pertandingan : Chelsea VS Norwich City 1-0

Haloooo....... Sob, kembali ke berita Liga Inggris.. Setelah The blues mencukur abis Aston Villa 8-0, sekarang Chelsea kembali menang dengan skor tipis melawan Norwich City 1-0.

Di menit ke-10 Gary Cahill yang bermain sebagai bek tengah memblok tendangan keras Robert Snodgrass untuk mencegah tuan rumah mencetak gol.

Di awal babak pertama, Norwich City lebih menguasai bola. Tetapi Chelsea tetap semangat. David Luiz sempat memberikan umpan yang baik ke Juan Mata, tetapi tendangan keras gelandang asal Spanyol tersebut masih mengenai samping gawang.

Bermula dari Oscar yang memberikan umpan ke Mata, Mata tidak mempedulikan ukuran tubuhnya yang kurang pas ke gawang langsung memberi tendangan keras ke gawang Norwich City, mereka pun unggul 1-0. Norwich City pun berusaha menyamakan kedudukan tetapi skor 1-0 tetap bertahan sampai jeda tiba

Setelah beberapa menit setelah babak kedua mulai. Moses hampir mencetak gol kedua dan ketiganya untuk Chelsea. Yang pertama berhasil digagalkan oleh Mark Bunn dan Yang kedua juga digagalkan oleh dia

Moses juga bisa hampir mencetak gol, setelah menerima umpan Azpilicueta, namun tendangannya masih melebar.

Kerja sama Lampard dengan Torres dan Hazard hampir memastikan kemenangan kami, namun tendangan Hazard berhasil diselamatkan oleh Bunn.

Demikian sob laporan pertandingan Chelsea VS Norwich City, salam sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan!!!

Klik posting lama (pada sisi bagian bawah) untuk menampilkan berita-berita sebelumnya